Madu slot, madu21 slot, madu 21 slot Slot Madu21, Link Alternatif MADU21, login MADU21, daftar MADU21 Poin 123, poin123, slot poin 123, slot 123, poin 123 login, poin123 login, poin 123 slot, bo slot 123
Judi Bola slot gacor hari ini Situs Game Online terbaik slot gacor hari ini Situs Game Online terbaik
DPMPTSP PADANG PANJANG
UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK

UNIT PELAYANAN : 1. OFF LINE (*)       2. ON LINE (**)
Jenis Layanan :
Umur :
Jenis Kelamin :      
Pendidikan Terakhir :                                  
                                 
Pekerjaan :                                            
          

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN DI DPMPTSP KOTA PADANG PANJANG

1.Bagaimana pendapat saudara tentang pemenuhan persyaratan pelayanan di DPMPTSP ini ?*




2.Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di DPMPTSP ini ?*




3.Bagaimana pendapat saudara tentang lamanya waktu penyelesaian pelayanan di DPMPTSP ini?*




4.Bagaimana pendapat saudara tentang ketepatan waktu jadwal pelayanan di DPMPTSP ini ?*




5.Bagaimana pendapat saudara tentang kelancaran akses pelayanan di DPMPTSP ini?**




6.Bagaimana pendapat saudara tentang kemahalan harga biaya pelayanan yang dikeluarkan di DPMPTSP ini?*




7.Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan mendapatkan informasi setiap jenis layanan yang ada di DPMPTSP ini?*




8.Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan informasi dan kelengkapan fitur layanan yang disediakan dalam sistem layanan online pada DPMPTSP ini?**




9.Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian hasil pelayanan dengan yang ditetapkan di DPMPTSP ini?*




10.Bagaimana pendapat saudara tentang kedisiplinan petugas selama proses pelayanan berlangsung di DPMPTSP ini?*




11.Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan di DPMPTSP ini?*




12.Bagaimana pendapat saudara tentang komunikasi petugas layanan di DPMPTSP ini?*




13.Bagaimana pendapat saudara tentang komunikasi pada layanan call center DPMPTSP ini?**




14.Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas dalam melayani di DPMPTSP ini?*




15.Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas pada layanan call center dalam memberikan pelayanan secara daring di DPMPTSP ini?**




16.Bagaimana pendapat saudara tentang keberadaan unit pengaduan pelayanan di DPMPTSP ini?*




17.Bagaimana pendapat saudara tentang kelengkapan sarana pelayanan (komputer, printer, lemari dokumen dll) di DPMPTSP ini?*




18.Bagaimana pendapat saudara tentang kelengkapan sarana pendukung pelayanan (kursi ruang tunggu, kipas angin, tempat sampah, dll) di DPMPTSP ini?*




19.Bagaimana pendapat saudara tentang kelengkapan prasarana pelayanan (bangunan fisik DPMPTSP : ruang tunggu, ruang layanan, kantor dll) di DPMPTSP ini?*




20.Bagaimana pendapat saudara tentang kelayakan dan kebersihan prasarana pelayanan (tempat parkir, toilet, mushalla dll) di DPMPTSP ini?*




21.Bagaimana pendapat saudara tentang ketersediaan unit pengaduan pelayanan di website DPMPTSP ini?**




22.Bagaimana pendapat saudara tentang kelengkapan prasarana pendukung pelayanan (tempat parkir, toilet, mushalla dll) di DPMPTSP ini?*




23.Bagaimana pendapat saudara tentang kebersihan lingkungan layanan di DPMPTSP ini?*