(0752)485395


 

Menuju Perkantoran New Normal

Memasuki masa transisi New Normal hingga 7 Juni mendatang, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS) Kota Padang Panjang melakukan semua jenis pelayanan secara online dan tanpa melayani tatap muka.

"Selama masa transisi New Normal PMPTSP tidak melayani tatap muka, namun apabila ada berkas atau dokumen yang tidak bisa lewat aplikasi maka akan diminta langsung ke kantor DPMPTSP", ujar Kadis PMPTSP Ewasoska,SH.

Segala bentuk perizinan yang ada di DPMPTSP berkas-berkas persyaratannya dapat dilihat di website dpmptsp.padangpanjang.go.id/layanan

Masyarakat sebagai para pelaku usaha terus didorong untuk memanfaatkan aplikasi OSS (Online Sigle Submission) secara mandiri dengan membuka link oss.go.id untuk memperoleh Nomor Induk Berusaha (NIB), sedangkan masyarakat yang ingin mengurus perizinan non-Berusaha akan dilayani melalui nomor Whatsapp dan email.

Berkas persyaratan perizinan yang dikirimkan melalui Whatsapp ataupun email harus memenuhi persyaratan lengkap agar bisa segera diproses. Izin yang telah selesai diproses akan diinformasikan melalui telepon atau Whatsapp, dan yang bersangkutan wajib membawa persaratan asli ke kantor DPMPTSP Kota Padang Panjang.

Teknis pelaksanaan pelayanan tanpa tatap muka ini akan mulai diujicobakan pada tanggal 2 Juni 2020. Nomor Whatsapp DPMPTSP akan aktif selama 24 jam dengan nomor 081317778588, dan untuk alamat email bisa langsung ke dpmptsp@padangpanjang.go.id

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

+