UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK

UNIT PELAYANAN : 1. OFF LINE (*)       2. ON LINE (**)
Jenis Layanan :
Umur :
Jenis Kelamin :      
Pendidikan Terakhir :                                  
                                 
Pekerjaan :                                            
          

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN DI DPMPTSP KOTA PADANG PANJANG

1.Bagaimana pendapat saudara tentang pemenuhan persyaratan pelayanan di DPMPTSP ini ?*




2.Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di DPMPTSP ini ?*




3.Bagaimana pendapat saudara tentang lamanya waktu penyelesaian pelayanan di DPMPTSP ini?*




4.Bagaimana pendapat saudara tentang ketepatan waktu jadwal pelayanan di DPMPTSP ini ?*




5.Bagaimana pendapat saudara tentang kelancaran akses pelayanan di DPMPTSP ini?**




6.Bagaimana pendapat saudara tentang kemahalan harga biaya pelayanan yang dikeluarkan di DPMPTSP ini?*




7.Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan mendapatkan informasi setiap jenis layanan yang ada di DPMPTSP ini?*




8.Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan informasi dan kelengkapan fitur layanan yang disediakan dalam sistem layanan online pada DPMPTSP ini?**




9.Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian hasil pelayanan dengan yang ditetapkan di DPMPTSP ini?*




10.Bagaimana pendapat saudara tentang kedisiplinan petugas selama proses pelayanan berlangsung di DPMPTSP ini?*




11.Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan di DPMPTSP ini?*




12.Bagaimana pendapat saudara tentang komunikasi petugas layanan di DPMPTSP ini?*




13.Bagaimana pendapat saudara tentang komunikasi pada layanan call center DPMPTSP ini?**




14.Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas dalam melayani di DPMPTSP ini?*




15.Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas pada layanan call center dalam memberikan pelayanan secara daring di DPMPTSP ini?**




16.Bagaimana pendapat saudara tentang keberadaan unit pengaduan pelayanan di DPMPTSP ini?*




17.Bagaimana pendapat saudara tentang kelengkapan sarana pelayanan (komputer, printer, lemari dokumen dll) di DPMPTSP ini?*




18.Bagaimana pendapat saudara tentang kelengkapan sarana pendukung pelayanan (kursi ruang tunggu, kipas angin, tempat sampah, dll) di DPMPTSP ini?*




19.Bagaimana pendapat saudara tentang kelengkapan prasarana pelayanan (bangunan fisik DPMPTSP : ruang tunggu, ruang layanan, kantor dll) di DPMPTSP ini?*




20.Bagaimana pendapat saudara tentang kelayakan dan kebersihan prasarana pelayanan (tempat parkir, toilet, mushalla dll) di DPMPTSP ini?*




21.Bagaimana pendapat saudara tentang ketersediaan unit pengaduan pelayanan di website DPMPTSP ini?**




22.Bagaimana pendapat saudara tentang kelengkapan prasarana pendukung pelayanan (tempat parkir, toilet, mushalla dll) di DPMPTSP ini?*




23.Bagaimana pendapat saudara tentang kebersihan lingkungan layanan di DPMPTSP ini?*