1.Bagaimana pendapat saudara tentang pemenuhan persyaratan pelayanan di DPMPTSP ini ?* Semua tidak harus dipenuhi Sebagian besar bisa tidak dipenuhi Sebagian besar harus dipenuhi Semua harus dipenuhi
2.Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di DPMPTSP ini ?* Tidak mudah Kurang mudah Cukup mudah Sangat mudah
3.Bagaimana pendapat saudara tentang lamanya waktu penyelesaian pelayanan di DPMPTSP ini?* Sangat lama Cukup lama Cukup cepat Sangat cepat
4.Bagaimana pendapat saudara tentang ketepatan waktu jadwal pelayanan di DPMPTSP ini ?* Sangat lama Cukup lama Cukup cepat Sangat cepat
5.Bagaimana pendapat saudara tentang kelancaran akses pelayanan di DPMPTSP ini?** Selalu tidak lancar Sering tidak lancar Sering lancar Selalu lancar
6.Bagaimana pendapat saudara tentang kemahalan harga biaya pelayanan yang dikeluarkan di DPMPTSP ini?* Sangat mahal Cukup mahal Cukup murah Sangat murah/tidak ada biaya
7.Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan mendapatkan informasi setiap jenis layanan yang ada di DPMPTSP ini?* Tidak lengkap Kurang lengkap Cukup lengkap Sangat lengkap
8.Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan informasi dan kelengkapan fitur layanan yang disediakan dalam sistem layanan online pada DPMPTSP ini?** Tidak lengkap Kurang lengkap Cukup lengkap Sangat lengkap
9.Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian hasil pelayanan dengan yang ditetapkan di DPMPTSP ini?* Tidak sesuai Kurang sesuai Cukup sesuai Sangat sesuai
10.Bagaimana pendapat saudara tentang kedisiplinan petugas selama proses pelayanan berlangsung di DPMPTSP ini?* Tidak disiplin Kurang disiplin Cukup disiplin Sangat disiplin
11.Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan di DPMPTSP ini?* Tidak sopan dan tidak ramah Kurang sopan dan kurang ramah Cukup sopan dan ramah Sangat sopan dan ramah
12.Bagaimana pendapat saudara tentang komunikasi petugas layanan di DPMPTSP ini?* Sangat buruk Kurang baik Cukup baik Sangat baik
13.Bagaimana pendapat saudara tentang komunikasi pada layanan call center DPMPTSP ini?** Sangat buruk Kurang baik Cukup baik Sangat baik
14.Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas dalam melayani di DPMPTSP ini?* Tidak mampu Kurang mampu Cukup mampu Sangat mampu
15.Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas pada layanan call center dalam memberikan pelayanan secara daring di DPMPTSP ini?** Tidak mampu Kurang mampu Cukup mampu Sangat mampu
16.Bagaimana pendapat saudara tentang keberadaan unit pengaduan pelayanan di DPMPTSP ini?* Tidak ada unit pengaduan Ada tapi tidak berfungsi Ada berfungsi tapi tidak jelas alurnya Ada berfungsi dan jelas alurnya
17.Bagaimana pendapat saudara tentang kelengkapan sarana pelayanan (komputer, printer, lemari dokumen dll) di DPMPTSP ini?* Tidak lengkap Kurang lengkap Cukup Lengkap Sangat lengkap
18.Bagaimana pendapat saudara tentang kelengkapan sarana pendukung pelayanan (kursi ruang tunggu, kipas angin, tempat sampah, dll) di DPMPTSP ini?* Tidak lengkap Kurang lengkap Cukup Lengkap Sangat lengkap
19.Bagaimana pendapat saudara tentang kelengkapan prasarana pelayanan (bangunan fisik DPMPTSP : ruang tunggu, ruang layanan, kantor dll) di DPMPTSP ini?* Tidak lengkap Kurang lengkap Cukup Lengkap Sangat lengkap
20.Bagaimana pendapat saudara tentang kelayakan dan kebersihan prasarana pelayanan (tempat parkir, toilet, mushalla dll) di DPMPTSP ini?* Tidak layak dan tidak bersih/kotor Kurang layak dan kurang bersih Cukup layak dan cukup bersih Sangat layak dan sangat bersih
21.Bagaimana pendapat saudara tentang ketersediaan unit pengaduan pelayanan di website DPMPTSP ini?** Tidak ada unit pengaduan Ada tapi tidak berfungsi Ada berfungsi tapi tidak jelas alurnya Ada berfungsi dan jelas alurnya
22.Bagaimana pendapat saudara tentang kelengkapan prasarana pendukung pelayanan (tempat parkir, toilet, mushalla dll) di DPMPTSP ini?* Tidak lengkap Kurang lengkap Cukup lengkap Sangat lengkap
23.Bagaimana pendapat saudara tentang kebersihan lingkungan layanan di DPMPTSP ini?* Tidak bersih/kotor Kurang bersih Cukup bersih Sangat bersih